Kamis, 22 Maret 2012

Inspirasiku

Waahh, udah lama sekali ga nge-blog di sini. Padahal sering dibuka cuma ga tau mau nulis apa..
Tapi dipagi ini setelah gw ga tidur lagi lagi dan lagi gw dapat beberapa inspirai buat nulis lagi di sini..

Hmm, pagi ini mungkin yg akan gw tulis adalah inspirasi gw napa gw pingin nulis lagi.
Jadi begini di pagi hari yang dingin di Bandung ini, gw mau tidur ini sebenarnya, tapi iseng-iseng pengen liat "mukabuku" cewek yg pernah gw suka dulu. Ehh, ternyata dy juga nge-blog. Liat-liat profil dy, ada blog baru yg baru aja dy tulis. Dia menuliskan tentang pacarnya yang sekarang :( .Yaaa gw akuin walau dia ga jadi milik gw, tapi gw masih aja nyimpan rasa yg sampe sekarang masih aja kebayang.
Pacarnya sekarang tuh orangnya pinter,pandai main musik, ga ngrokok, ganteng, bla bla bla (malah crita cowoknya) haduuuuhhh. Tapi yang gw baca mereka sering bertengkar ternyata, gw baca kayak senyum-senyum kecil gt ga tau senang di atas penderitaan orang lain mungkin. hehehee..

Tapi yg bikin gw inspirasi nulis lagi adalah cewek yg smpe sekarang gw hanya bisa lihat tanpa di sentuh :(. Dia kliatannya banyak bgt nulis di blog kesayanggan dia, di suka bgt crita crita di blog itu. akhirnya gw jadi pengen nulis lagi. Mungkin apa karena gw cuma ikut-ikutan yaa ?? hahahha...
Gw sama inceran gw itu sebenarnya pengen deket, tapi gw ga tau caranya, gw cuma bisa liat dia, gw cuma bisa memandangi dia, gw cuma bisa senyum ketika ketemu ga brani ngomong. Gw pengecut, ga gentle, goblog, penakut, kliatanyaa gw jelek bgt lah klo di dpan cewek yg gw incer ini. Buat say hello aja susah bgt, cuma bisa senyum senyum doank. Mungkin bener kata orang2 patah hati, klo "Cinta Ga Harus Memiliki" :(
Gw cuma berharap, dia bisa bahagia dgn pacarnya sekarang, gw usaha senang ketika dia bahagia, gw cuma bisa menagis ketika keinget sama dia. Gw ga bisa ngakuin apa-apa. Gw cuma bisa crita di blog pribadi gw, gw ga mau diaggap cengeng di dpan temen2 gw, ga ga bisa crita sama yg lain, cuma di blog ini gw tulis ungkapan perasaan gw.

Terima kasih udah mau baca..
:D

keep blogging..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar