Jumat, 10 Juni 2011

Bidadari (Part 1)

Assalamualaikum

Hmm, di sini sekarang mau crita tentang pengalaman saya suka sama orang yang anggap aja "WAH" di kalangan sayaa..
Awalnya tuh waktu Semester 1, saya lagi ngobrol sama temen, nah di situ temen saya di sapa sama bidadari yang jatuh dari is, hehehe, cantik bgt menurut saya, liat dy ga bosen gt. Lha di situ saya minta kenalin tuh sama temen, ehh, si bidadari mlah langsung pergi gitu aja ninggalin saya sama temen saya. Tapi karena apa gt, si bidadari balik lagi hampirin kita berdua dan bilang "Aku pulang dulu yaa", waahh langsung meleleh hati ini *lebayy...hehhee... Kemudian ada perbincangan antara saya, temen saya, si bidadari.
Temen : "Ey, ada yang mau kenalan nih.."
Bidadari : "Siapa ??"
Saya : muka merah, gemeteran, dredeg, takut, malu, dah rasanya melebihi manis, asam , asin pokok e..
Temen : "Ini, orang yang ada di sebelah saya."
Bidadari : (*nama disamarkan aja yaa, hehhee...) " K****** "
Saya : (Gemeteran blm selesai, dan menjulurkan tangan saya)"wiill willl dan"
Bidadari : "Kok gemetaran yaa ?? "
Saya : "Iyaa, hehehe"(senyum yang ditahan karena takut)
Bidadari : "ooohhh"
Temen : " dah, katanya mau pulang, bsk aja kenalanya dilanjutin yaa "
Bidadari : "hmm, yaa yaa, aku pulang duluan yaaa"
Saya : "iyaa, ati-ati yaa" (dengan melihat dy sampai hilang dari pandangan mataa)
Temen : "Cantik yaa ?? "
Saya : "iyaa, banget.. hehhehee..."
Temen : "yaa, sayangnya udah punya cowok dy"
Saya : "haduuuhhh, yaa yang penting dy bahagia saya juga bahagia" (dengan muka lesu, ga ada semangat, dan putus asa)
Temen : "preeettt"


Crtitanya dilanjutin ke part selanjutnyaaa yaa, udah pagiii nih mau bubug duulu..

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar