Jumat, 10 Juni 2011

Kembali pengen nge-blog

Assalamualaikum para blogger...

wah lama saya ga nge blog niih, karena banyak tugas dan kewajiban yg harus dilakuin..
mumpung ini begadang demi tugas jadi keinget klo saya ada blog yaa..
hehhehe..

Hmm, di sini saya pengen nulis pengaalaman saya ttg blog ahh..
diawalai waktu saya SMK, baru punya email yaa pas SMK itu, nah di situ kita diajarin bikin blog untuk tugas-tugas jadi buat blog aja, tapi blog saya yang pertam bukan ini, ada lah saingan dari blog ini soalnya yg diajarin sama pak guru yaa blog dari website lainn..
Tetapi saya lebih nyaman klo nge-blog di sini, lebih gampang pengaturanya menurut saya siih, kita ga perlu ribet-ribet bgt buat ngatur semuaa nyaa...

Saya orangnya malas baca, malas nulis, pokoknya klo mata liat tulisan yang banyak itu rasanya pengen cepet cepet pergi dari tempat itu. hehehe..
Tapi ga tau apa yang saya raskan klo punya blog jadi sering nulis-nulis kegiatan pribadi, kegiatan kmpus, hampir ada apa-apa jadi saya tulis di buku harian saya..
Karena adanya blog memudahkan saya untuk menuliskan apa yang saya mau tulis, ga perlu repot-repot cari media buat nulis. Kita tinggal ketik semua yang ada di pikiran kita aja..

Sekian aja yaa, dah mau subuh niih...
Maklum klo blm denger suara adzhan subuh blm bisa tidurr [INSOMNIA AKUT], hehhee..

Semoga menikmati apa yang saya tulis yaa...

Terima kasih udah baca tulisan yang amburadul ini, yaa lama ga nulis jadi kagok...


Wassalamualaikum....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar