Selasa, 14 Juni 2011

Bidadari (Part 2)

Assalamualaikum..

Hmm, crita lagi ttg si bidadari. Sekarang berlanjut ke part 2..
hehehhee...

Habis perkenalan itu, saya dan bidadri cuma senyum klo ketemu, ngomong aja ga brani. Smpe mungkin laaamaaa bgt kita gt trus. Akhirnya lama kelamaan klo ketemu pandang muka aja ga (sedih yaa iyaa, pengen ngomong tapi saya cuma pengecut).
Setelah masuk ke semster 2, mungkin dy lupa sama siapa saya. Cuma bisa melihat dan mendengarkan suara lembutnya, tapi pandangan mata dan suara yg dikeluarkan bukan untuk saya.
Wktu pertengahan semester 2, ada temen saya klo ga salah suka sama dy. Tapi si bidadari ga suka sama temen saya. Dlam hati kasihan yaa iyaa sama temen saya, tapi di sisi lain waah jadi tambah "WAH" aja sama si bidadari ini. Serba salah deh pokok e..
Di semester ini, ga banyak crita ttg si bidadari, karena saya juga ga punya nyali buat ngomong, cuma bisa melihat dy dari jauh.

haduuh, mau update mlah ketiduran...
post aja dulu seadanya bsk di lnjut lgii...
:)


Waasalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar