Jumat, 17 Juni 2011

Alhamdullilah

Assalamualaikum blogger..

Hmm, dari dulu saya bahas tentang cinta cinta cinta dan cinta trus yaa, lama-lama bosen jugaa yaa..
tapi sekarang saya juga akan bahas tentang CINTA jugaa, hehehe.. Eiits, jgn salah paham dulu, cinta yang dulu saya bhas tentang centa kepada wanita.. cinta kepada lawan jenis. Tetapi saat ini saya akan menceritakan cinta kita kepada Sang Khalik. Yang telah mencintai saya sebelum saya lahir sampe udah brewok kyak gini. hehehe...

Allah SWT tuh yaa, sangat cinta kepada saya, sangat sangat sangat. Saya mau ini dikabulin, saya minta itu dikabulin. Waah, Subhannalah lah pokoknyaa. Mau tau bukti cinta Allah kepada saya ??
  1. Saya dikasih 2 MATA,  yang klo di donor kan bisa sampe 1 Milliar untuk 1 mata, klo 2 brarti yaa 2M. 
  2. Saya dikasih 2 TANGAN, klo ga ada tangan mungkin saya ga bisa ngetik blog ini, hehehe..
  3. Saya dikasih 2 KAKI, dengan kaki saya ini, saya bisa ke mana-mana dengan sesuka hati saya, asal harus berjalan dijalan yg benar yaa...
  4. Saya dikasih ORGAN TUBUH, cuma bayangin organ tubuh kita kurang 1 aja, mungkin hidup kita ga sesehat ini.
  5. SSSEEEEMUUUUAAAAAA NYA.
Saking Cinta-Nya Allah ke saya, sampe saya ga bisa tulis semuaanya. Klo saya tulis semua bisa kriting tangan niih. hehehee..

Tapi, saya juga manusia biasa yang kadang salah namun cintaku hanya satu, cinta untukmu luar biasaa. Kok jadii nyayii yaaa ??? hahahhahaa..
Tapi, tapi, tapi saya gitu orangnya masiiih aja ga puasa sama kenikmatan yang diberi sama Allah. Saya masih blm bisa bersyukur sama semuaa yang telah dikasih sama Allah. Saya masih sering ninggalin sholat, saya masih sering berbuat dosa, saya masih sering melupakan-Nya, pokoknya banyaaakkk bgt dosaaa sayaa..
Waktu itu pernah saya nangis sambil sujud waktu shalat, karena waktu itu saya merasa bersyukur bgt sama Allah. Jadi pas siangnya waktu habis UTS di kmpus, ada nilai yang di bagiin dan walau nilai saya ga terbaik di kelas, tapi nilai itu nilai UTS yang paling terbaik slama saya kuliah. Waktu itui sajadah yang buat shalat smpee basah, padahal punya temen. hehhehee.. Sujud nya laamaaa bgt, ada mungkin 20 menit. Waah waktu itu saya ga bisa gambarin bagaimana rasa syukur saya..
Saya pernah karena pengeen bgt baca Quran yang cuma jadi pajangan di kosan, pengeen baca. Akhirnya pernah baca smpe lupa waktu. Udah habis beberapa halaman ga krasa, ternyata hati tenang bgt setelah baca Quran. Kayak ngilangin beban ber ton ton di pundak gitu..*lebayy

Yaa, setelah ada hal itu sama saja, setelah bersyukur saya masih aja berbuat dosa, masih aja shalat bolong-bolong. Yaa mungkin saya yang memang blm niat siih...hhehee..
Tapi saat ini, saya masih sangat sangat bersyukur apa yang saya dapatkan sekarang, bisa kuliah di tempat yg sangat mahal lah bagi kemampuan keluarga saya. Saya bersyukur walau jauh dari keluarga tapi saya punya banyak temen temen yang sayang pada saya. Saya bersyukur bisa membelikan celana jeans dan krudung buat kedua orang tua saya waktu gajian pertama apsrak sayaa. Pokoknya saya bersyukur Alhamdullilah bisa menikmati dunia ini.
Terima Kasih Yaa Allah, Alhamdullilah Yaa Allah, Syukron Yaa Allah, Thank Allah, Suwun Allah, Tararengkyu Allah.

Terima kasih udah baca blog saya yang amburadul ini, hehhee..

Wassalamualaikum wr wb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar